Music

Muslimah NW Lunyuk dukung deklarasi Lunyuk Hijau

Antusias para jamaah muslimat Nahdlatul Wathan Lunyuk mendukung program pemerintah Kecamatan Lunyuk untuk terus berusaha menanggulangi permasalahan hutan.

Kegiatan upacara Paripurna yang dirangkaikan Dengan penandatanganan bersama komitmen gerakan lunyuk hijau yang diselenggarakan oleh pemerintah Lunyuk, diselenggarakan pada hari ini Senin 23 Desember di lapangan umum Kecamatan Lunyuk.



 acara ini dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat camatan Lunyuk baik dari pemerintah Kecamatan desa para tokoh agama tokoh masyarakat para siswa terlebih juga dalam hal ini muslimat Nahdlatul Wathan Lunyuk beri kesempatan untuk hadir.

 kehadiran muslimat Nahdlatul Wathan sebagai organisasi perempuan terbesar di kecamatan Lunyuk diharapkan mampu mengkampanyekan komitmen Lunyuk hijau kepada seluruh lapisan masyarakat lebih-lebih pada keluarga mereka sendiri.

Dengan kondisi hutan di wilayah Lunyuk yang sudah mengkhawatirkan maka pemerintah ah baik dari tingkat provinsi kabupaten Kecamatan sampai tingkat paling rendah yaitu rt-rw mampu bersinergi untuk bersama-sama menuntaskan masalah hutan di kawasan Kecamatan Lunyuk.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.