Music

Pernyataan Sikap Hati Masyarakat Lunyuk : Lunyuk Hijau

Pernyataan Sikap Masyarakat  Lunyuk, sebagai Komitmen Besar Melalui Tanda Tangan  LUNYUK HIJAU hari ini, Senin 23 Desember 2019.

ini adalah acara  cara yang diselenggarakan oleh Camat Lunyuk
dalam rangka berkomitmen untuk mewujudkan Lunyuk yang peduli lingkungan.

Melihat begitu parahnya hutan yang menjadi di jantung Kecamatan Lunyuk yang sudah banyak dibabat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, perlu komitmen semua masyarakat untuk menyatakan sikap melawan segala bentuk tindakan ilegal dan melanggar hukum.

Hutan di kawasan Lunyuk hari ini dalam keadaan mengkhawatirkan. Jika tidak dicegah penggundulan penggundulan yang lainnya maka akan berpotensi membawa bencana yang cukup besar seperti banjir bandang dan longsor dan sebagainya.

Sehingga Ratusan Yang Berkumpul dan Ribuan lainnya Bergerak bersama-sama dikawal Oleh KPH Brang Beh, Muspika, Kepala Desa, dan Elemen Pemerhati Lunyuk Hijau dimanapun berada.
Masyarakat Lunyuk Sudah Bertekad Sudah Memulainya, Dan Mau Dipimpin Bergerak Bersama-sama, Mengadakan Bibitnya secara Swadaya dan Mendorong Instansi Terkait, LSM, Organisasi, Komunitas Pencinta Alam Hijau Kita dimanapun Berada. Gerakan dan Konsep Dan Mekanisme Penghijauannya Telah kami sepakati, Maka Gerakan Lunyuk Hijau adalah Gerakan Moral, Gerakan Teknis dan Bentuk Kolaborasi Fokus Untuk Selamatkan Kawasan dan Alam ini.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.